Kaca21

Kaca21

Download Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 HD Bluray Full Movie

My Journey: Mencari Mata Air merupakan sebuah film petualangan. Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 ini di sutradarai dan naskah filmnya di tulis oleh Joko Nugroho. Film Joko My Journey: Mencari Mata Air akan di bingtangi oleh empat orang wanita tangguh yaitu Btari Chinta, Celine Wahyudi, Cindy Celine dan Dwi Tasya. Vidi Vici Multimedia yang memproduksi film ini akan mulai melirisdi bioskop tanggal 22 Maret 2016.
Download Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 HD Bluray Full Movie
Sinopsis Film My Journey: Mencari Mata Air (2016)
Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 mencertitakan tentang empat orang wanita cantik, mereka yaitu Chinta (Btari Chinta), Cindy (Cindy Celine), Tasya (Dwi Tasya) dan Celine (Celine Wahyudi) yang ingin berniat mengisi liburan mereka dengan mendampingi kawan yang beru saja datang dari New York bernama Lucas (Christopher V. Warren), Mereka ber 4 akhirnya menemani Lucas untuk menjelajah hutan belantara demi menemukan mata air yang di yakini telah terus langka sebab berkembangnya peradaban di dunia ini.

Akhirnya ke 5 remaja tersebut memutuskan untuk menghadapi alam liar tersebut tanpa adanya sebuah pengawalan. Dari situlah mereka banyak belajar dari pengalaman yang mereka dapatkan saat menjelajahi alam liar tersebut, termasuk ketika harus berjuang mencegah kebakaran yang diakibatkan karena kelalaian para penjelajah hutan yang lainnya.

Ditengah keadaan yang kurang baik, sopir dan juga sekaligus penunjuk jalan mereka adalah seorang pria dari Flores yang bernama Heronimus (Godfred Orindeod), muncul ketika ke empat remaja tersebut membutuhkan pertolongan.

Suatu ketika saat mereka sedang melakukan perjalaan, ke 5 remaja tersebut berpapasan dengan beberapa tokoh adat di sekitar hutan belantara yang mereka lalui, yang kemudian menolong usaha mereka mencari sumber mata air tersebut.

Salah satunya yang mereka temui yaitu seorang yang bernama Ki Barja (Egy Fedly), dia merupakan warga desa yang mengabdikan diri untuk menjaga hutan, Maya dan tim nya, aktifis peneliti serangga capung yang menjadi indikator bagi kemurnian air dan pada akhirnya mereka tinggal sejenak di desa adat, bertemu dengan Neneknya Chinta yang bernam Bunda Ully (Ully Sigar Rusady) bersama relawan yang selama ini berjuang menjaga lingkungan hidup dan masyarakat adat.

Mereka semua akhirnya bersama berusaha menemukan sebuah mata air yang tetap sangatlah murni serta tidak terjamah atau belum di jamah oleh siapapun. Namun semacam yang sudah sama-sama diketahui dari awal. Menemukan mata air semacam itu sangaatlah begitu sulit. Namun pencarian mereka terobati ketika mereka hingga di suatu telaga, dimana puluhan mata air bermuara disana. Di telaga itu mereka merenungkan alangkah beratnya tantangan bagi umat insan untuk berhadapan dengan diri mereka sendiri yang serakah merusak alam serta mata air.

Dari semua yang mereka lalui saat melakukan sebuah perjalanan akhirnya mereka semua dapat sebuah pelajaran behwa setidaknya menjadi suatu awal yang baik untuk mulai mencurahkan keperdulian pada apa yang selagi ini begitu penting serta berharga bagi umat manusia, yang alam sudah berbagi dengan berkelimpahan, Mata Air.

My Journey: Mencari Mata Air merupakan film petualangan yang berasal dari Indonesia. Film My Journey 2016 mengisahkan cerita petualangan dari sekumpulan remaja yang terdiri dari 5 orang. Mereka berpetualang menyusuri hutan, alam liar, sungai, dan lainnya demi dapat menemukan sumber mata air. Film My Journey: Mencari Mata Air bercerita tentang seorang remaja perempuan bernama Lucas, Lucas sabgat tertarik pada alam khususnya mata air. Lucas ditemani oleh keempat teman ceweknya bernama Tasya, Cindy, Chinta dan Celine. Keempat remaja putri ini membantu Lucas untuk mengisi waktu kekosongan mereka di liburan. Mereka sangat berani untuk menerobos alam yang liar untuk menemukan mata air ditengah zaman yang semakin berkembang dan peradaban yang sudah berkembang.

Mereka menelusuri belantara dengan menggunakan naluri, ditambah lagi tanpa adanya pengawasan dari orang tua. Sangat banyak pengalaman yang mereka dapatkan selama perjalanan dilakukan. Salah satunya adalah terlibat dalam pencegahan kebakaran hutan yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Mereka memiliki seseorang supir yang sangat membantu dalam menunjukkan jalan yang benar ditengah situasi sedang buruk. Supir tersebut bernama Heronimus berasal dari Flores. Sepanjang perjalanan, ada saja orang yang tak mereka kenali bersedia membantu perjalanan mereka menemukan mata air. Ki Barja, seorang yang mengabdikan dirinya untuk melestarikan hutan, bapak tua yang berasal dari desa. Bertemu dengan Maya and Friends, sekelompok aktifis peneliti capung yang berguna menjadi indikator untuk kemurnian air. Suatu ketika mereka harus singgah menuju desa Adat. Di Desa Adat mereka bertemu dengan nenek Chinta bernama “Bunda Ully”, selain itu mereka juga bertemu dengan para relawan yang selama ini bertugas untuk menjaga kelestarian hutan.

Mereka selalu berjalan bersama sama tidak mementingkan ego masing masing, demi menemukan sumber mata air. Namun seperti yang sudah diketahui, tidak mudah untuk menemukan mata air. Sampai suatu ketika, mereka menmukan sebuah telaga yang isinya banyak sekali mata air jernih. Di telaga tersebut mereka membayangkan tentang manusia yang telah rusak, rela mengotori alamnya sendiri dengan prilaku yang tak wajar. Itulah Sinopsis My Journey: Mencari Mata Air.

My Journey: Mencari Mata Air Poster Film
My Journey: Mencari Mata Air Review
My Journey: Mencari Mata Air adalah film Adventure yang disutradarai oleh Joko Nugroho, selain menjadi Sutradara Joko Nugroho juga berperan dalam penulisan skenario nya. Film yang akan tayang di bioskop pada tanggal 12 Mei 2016 ini akan dibintangi oleh artis-artis Fresh seperti Btari Chintia, Celine Wahyudi, Cindy Celine, Dwi Tasya, Godfred Oriendeod, Egy Fedly, Ully Sigar Rusady, Paramitha Rusady, Christopher V. Warren, dan Martina Tesela.

My Journey: Mencari Mata Air digarap oleh rumah produksi Vidi Vici Multimedia. Film ini banyak mengandung pesan moral kepada penontonnya. Salah satunya film ini mengajari kita untuk selalu menjaga bumi dan alam. Film ini layak ditonton bersama keluarga, karena sangat menginspirasi terutama untuk kaula muda. Film petualanagan My Journey ini akan mulai rilis dan tayang tanggal 12 Mei 2016 di bioskop.

Review Film My Journey: Mencari Mata Air (2016)
Inti dari film My Journey: Mencari Mata Air ini yaitu mengsahkan tentang sekelompok remaja yang terdiri dari lima orang, yang berniat melakukan sebuah petualangan mencari sebuah sumber mata air yang meblum pernah di jamah oleh siapapun.

Dan dari film indonesia My Journey: Mencari Mata Air ini kita mendapatkan beberapa pelajaran tentang behwa setidaknya menjadi suatu awal yang baik untuk mulai mencurahkan keperdulian pada apa yang selagi ini begitu penting serta berharga bagi umat manusia, jadi jangan lah merusak Mata Air.

Detail Cast dan Crew FIlm My Journey: Mencari Mata Air (2016)
Sutradara : Joko Nugroho
Penulis Skenario : Joko Nugroho

Pemain FIlm My Journey: Mencari Mata Air :

Btari Chinta – Chinta
Celine Wahyudi – Celine
Cindy Celine – Cindy
Dwi Tasya – Tasya
Godfred Orindeod – Heronimus
Egy Fedly – Ki Barja
Ully Sigar Rusady – Bunda Ully
Paramitha Rusady – Maya
Christopher V. Warren – Lucas
Martina Tesela – Alina

Genre : Adventure
Tanggal Tayang Film : 22 Maret 2016 (Indonesia)
Rumah Produksi : Vidi Vici Multimedia

Link Download Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 HD Bluray Full Movie:

GoogleDrive | Solidfiles | Uptobox | Zippyshare

Download ganool layarkaca21 lk21 cinemaindo mkv mp4 360p 720p 480p 1080p HD Streaming Online Nonton Film Subtitle Indonesia Bioskop  subscene Web DL CAM HDTS Bluray English subtitle subbed Trailer Sinopsis Full Movie 2017

Updated: June 12, 2017 — 2:27 pm
Kaca21 © 2018 Frontier Theme