Kaca21

Nonton Film Streaming Movie Layarkaca21 Lk21 Dunia21 Bioskop Cinema 21 Box Office Subtitle Indonesia Gratis Online Download - Layarkaca21 Box Office

Download Film The Good Dinosaur (2015) HD Bluray Subtitle Indonesia

“The Good Dinosaur” merupakan sebuah film animasi terbaru 2015 yang diproduksi Disney Pixar, sebuah perusahaan animasi yang identik dengan pembuat film hiburan anak-anak yang berkualitas. Sebelumnya Disney telah merilis beberapa film di tahun 2015 ini seperti : Tomorrowland, Inside Out, The Finest Hours, Frozen Fever dan Cinderella.

The Good Dinosaur disutradarai oleh Peter Sohn, dengan pemain pendukung sebagai pengisi suara seperti: Neil Patrick Harris, Bill Hader dan Frances McDormand, Judy Greer, John Lithgow, Lucas Neff, Estelle Yves, dan Adam Stedman turut andil dalam pembuatan film animasi apik ini. Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures akan merilis film The Good Dinosaur di bioskop tanggal 25 November 2015.

Pada dasarnya “The Good Dinosaur” memiliki premis yang sangat menarik. Menggunakan alternate timelineberupa gagalnya meteor memusnahkan dinosaurus, ada pertanyaan apa yang akan terjadi ketika mereka tidak punah. Sayangnya, meski dengan premis menggiurkan, tidak ada pengembangan cerita yang berarti. Wajar pula bila akhirnya “The Good Dinosaur” memiliki cerita yang biasa/medioker dengan tema pencarian jati diri. Kenyataannya memang sudah banyak alur semacam itu yang kita lihat baik dalam live-action maupun animasi.

“The Good Dinosaur” bercerita tentang keluarga dinosaurus dari jenis apatosaurus. Di film ini mereka berwarna hijau cerah. Jenis ini termasuk dalam keluarga sauropoda; dimana mereka memiliki ciri khas leher panjang, bertubuh besar, serta herbivora. Jenis lain dalam keluarga serupa dapat Anda lihat pada brontosaurus, brachiosaurus, diplodocus, dan masih banyak lainnya. Sebenarnya saya adalah pecinta dunia fauna; salah satunya dinosaurus. Sedari kecil, saya kerap menonton acara TV dokumenter tentang kehidupan hewan-hewan prasejarah ini. Kagum—impresi saya kala itu. Kekaguman itu sampai sekarang pun masih ada. Tidak sedikit pula akhirnya saya mengenal beberapa jenis dinosaurus.

Hero dalam film ini adalah Arlo (Raymond Ochoa), anak ketiga dari pasangan petani apatosaurus, Henry (Jeffrey Wright) dan Ida (Frances McDormand). Kedua kakak Arlo adalah Libby (Maleah Padilla) serta Buck (Marcus Scribner) yang usil. Arlo terlahir dengan tubuh yang kecil. Selain itu ia juga dikenal penakut. Kelemahannya tersebut membuat ia diremehkan oleh saudara-saudaranya. Sebagai keluarga petani, Arlo diwajibkan mengemban tugas layaknya petani yang kita kenal sekarang ini. Memanen, beternak, hingga membajak sawah dengan “hidung”. Ya, membajak dengan hidung. Apakah mereka menahan nafas sambil melakukannya ? Saya tidak tahu. Mungkin menggunakan kaki yang besar seharusnya jauh lebih mudah bagi mereka.

Dalam pencarian jati diri Arlo lewat petualangan, ia bersahabat dengan manusia. Manusia purba mungkin lebih tepatnya. Love/hate relationship mengawali keduanya sebelum kemudian menciptakan perasaan saling memiliki satu sama lain. Ia bernama Spot (Jack Bright). Rambutnya acak-acakan, pakaiannya dari kulit hewan, serta bertubuh gelap. Ganas dan buas. Serangga besar hingga reptil kecil adalah makanannya. Fakta lucunya adalah bahwa di “The Good Dinosaur” inilah kita akan melihat bahwa para dinosaurus lah yang berbicara dengan Bahasa Inggris; sebaliknya manusia justru berkomunikasi dengan cara primitif. Siapa yang lebih kuat dan besar, maka ia berkebudayaan lebih maju.

Petualangan berlanjut hingga mereka bertemu dengan trio tyrannosaurus. Dipimpin oleh Butch dan disuarakan oleh Sam Elliott. Seperti halnya Sam Elliott yang berperawakan “Marlboro-man” dan ala koboi; Butch juga bertampang sama. Macho, garang, ditambah lagi ia juga seorang koboi. Bersama kedua anaknya, Butch menggembalakan bison dan sedikit membuat saya bingung. Bagaimana bisa para dinosaurus bertahan jutaan tahun tanpa berevolusi sementara para mamalia tiba-tiba muncul ? Ah, lupakan saja. Seperti tradisi dalam film-film bertajuk dinosaurus, kali ini tyrannosaurus pun dilawan tandingkan dengan para velociraptor. Permusuhan keduanya seperti tidak pernah berakhir.

“The Good Dinosaur” disutradarai oleh Peter Sohn; notable work-nya banyak berhubungan dengan film-film animasi, khususnya di Studio Pixar. Naskahnya ditulis oleh Meg Le Fauve. Sebagai penonton, saya rasa kita sudah dapat menebak kemana arah cerita selanjutnya. Petualangan yang mengubah si lemah menjadi kuat adalah konsep dasar cerita dalam film animasi ini. Tidak ada yang salah dengan form zero to hero-nya, selain memang minimnya pengembangan (cerita dan karakterisasi) menjadi kekurangannya.

Detail Cast dan Crew Film The Good Dinosaur (2015)

Genre : Animation, Adventure, Comedy

Sutradara : Peter Sohn

Penulis Skenario : Meg LeFauve

Pemain Film :

Raymond Ochoa sebagai (Arlo)

Jeffrey Wright sebagai (Poppa)

Steve Zahn sebagai (Thunderclap)

A.J. Buckley sebagai (Nash)

Anna Paquin sebagai (Ramsey)

Sam Elliott sebagai (Butch)

Frances McDormand sebagai (Momma)

Marcus Scribner sebagai (Buck)

Jack Bright sebagai (Spot)

Tanggal Tayang : 25 November 2015

Rumah Produksi : Walt Disney Pictures

Link Download Film The Good Dinosaur (2015) HD Bluray:

GoogleDrive | Solidfiles | Uptobox | Zippyshare

Download ganool layarkaca21 lk21 cinemaindo mkv mp4 360p 720p 480p 1080p HD Streaming Online Nonton Film Subtitle Indonesia Bioskop  subscene Web DL CAM HDTS Bluray English subtitle subbed Trailer Sinopsis Full Movie 2017

Updated: June 10, 2017 — 12:20 pm
Kaca21 © 2018 Frontier Theme